Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Juara dunia MotoGP 2023, Francesco Bagnaia menyaksikan langsung laga Juventus kontra Napoli di Allianz Stadium pada Jumat (8/12/2023) malam waktu setempat atau Sabtu, (9/12/2023) dinihari WIB.

Bagnaia hadir sebagai Juventini. Ia datang dengan tujuan untuk mendukung tim kesayangannya bermain.

Kehadiran pembalap yang akrab disapa Pecco itu tentunya turut mendapat antusias dari klub sepakbola yang berbasis di Turin Italia.

Bahkan, Juventus mengadakan acara selebrasi atas keberhasilan Francesco Bagnaia menjuarai MotoGP 2023.

Momen selebrasi itu diunggah langsung oleh akun Instagram resmi Juventus.

Baca juga: [Momen Liburan Marc Marquez Bersama Sang Pacar di Bali]

Juventus menghadiahkan jersey home mereka dengan nama Bagnaia yang mengenakkan nomor punggung 1 sebagai penanda juara dunia MotoGP.

Pemberian jersey itu dilakukan di hadapan ribuan penonton yang memadati Stadion Allianz dan dimeriahkan dengan permainan tata cahaya.

Saat ditemui usai selebrasi di Allianz, Bagnaia menyampaikan harapan agar Juventus bisa mengakhiri musim ini dengan gelar juara.

"Bisa menang adalah hal yang fantastis dan saya mendoakan yang terbaik bagi Juve," tutur Bagnaia dilansir dari News Italy 24.

Bagnaia memang terkenal sebagai Juventini sejati. Juventus menjadi kesukaannya lantaran bermarkas di kota yang sama dengan kelahirannya, yakni Turin.