Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung mengungkapkan kegagalan meraih kemenangan di pertandingan pedana Grup A BWF World Tour Finals 2023.

Bermain di Hangzhou Olympic Sports Centre Gymnasium, Rabu (13/12/2023), Gregoria dikalahkan wakil Chinese Taipei, Tai Tzu Ying 18-21 dan 17-21.

Gregoria mengatakan, hari ini ia bermain kurang lepas. Di sisi lain, Greoria menyebutkan, jika Tai Tzu Ying bermain lebih bagus darinya.

"Saya rasa saya bermain terlalu hati-hati dan terlalu banyak berpikir mau main seperti apa untuk mencari celah lawan," kata Gregoria usai pertandingan.

"Itu kelihatan dari beberapa momen ketika harusnya saya sudah melakukan finishing, malah jadi ragu-ragu. Hal kecil seperti ini yang berdampak bear di pertandingan tadi," ujar dia.

Baca juga: Tai Tzu Ying Kalahkan Gregoria Mariska dalam Waktu 43 menit

Gregoria mengaku sempat merasakan ketegangan sebelum pertandingan. Namun setelah permainan dimulai ia tidak merasakan lagi ketegangan tersebut.

"Adaptasi dengan lapangan juga sudah berjalan baik di awal, hanya ditengah-tengah laga memang akhirnya saya banyak melakukan kesalahan sendiri," katanya.

"Di pertandingan selanjutnya saya harus lebih tenang lagi," ungkap Gregoria.

Dengan kekalahan ini, maka Gregoria memiliki rekor buruk saat berhadapan dengan Tai Tzu Ying.