Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez tengah jadi perbincangan netizen Indonesia setelah pamer pacar baru.

Kini Marquez dibikin bingung dengan arti kata 'bucin' yang kerap disinggung oleh netizen tanah air di kolom komentar media sosial miliknya.

Marquez pun melontarkan pertanyaan ke netizen Indonesia mengenai arti kata 'bucin'. Hal itu pun membuat netizen kembali heboh dan ramai-ramai berkomentar.

Hingga Rabu 24 Mei 2023 sore WIB, unggahan Marquez yang berisi pertanyaan tentang kata 'bucin' telah dilihat lebih dari 500 ribu kali.

Ribuan netizen membanjiri kolom komentar tersebut dan memberikan jawaban yang beragam. Bahkan netizen menjawab dengan komentar yang unik dan nyeleneh.

"Ngene mar, bucin kui artine nek wes tresno karo wedok'an dadine koyo wong edan. Mudeng to? Jelas mesti, mbiyen dewe awak cilik dolan ning kali yo. Eling ra?" salah satu jawaban netizen menggunakan bahasa Jawa.

"Habis pamer ayank terus dikatain Bucin sama netizen 62 sampe Marc penasaran apa artinya Bucin," timpal netizen yang lain.

Sebelumnya, Marquez mengunggah foto mesra dengan seorang wanita bernama Gemma Pinto. Unggahan itu tentu saja mengejutkan banyak penggemar mengingat dirinya melajang pasca putus dengan Lucia Rivera.

Gemma Pinto merupakan seorang influencer ternama Spanyol dan memiliki 80 ribu pengikut di Instagram. Wanita kelahiran Barcelona itu diketahui berprofesi sebagai model.