Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.Id - Hari ketiga Kejurnas Voli Junior U20 dibuka dengan pertandingan disektor putri, antara tim DKI Jakarta dengan Sumatera Barat.

Pada pertandingan yang diselenggarakan di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Kamis, 14 Desember, DKI Jakarta mengalahkan Sumatera Barat.

Sumatera Barat yang rabu kemarin dikalahkan oleh Bengkulu, hari ini kembali harus menelan kekalahan melawan tim DKI Jakarta dengan skor 3-1.

Tim putri DKI Jakarta memulai pertandingan dengan percaya diri dan menyerang Sumatera barat tanpa ampun, hingga DKI Jakarta memenangkan set pertama ini secara cepat dengan skor 25-9.

Pada set kedua Sumatera Barat tampil lebih percaya diri sehingga berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan set ini dengan skor 25-19.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Kejurnas Voli U20 2023, 14 Desember

Namun, pada set ketiga Sumatera Barat kembali banyak melakukan kesalahan, keadaan inipun kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh DKI Jakarta.

Akibatnya DKI Jakarta memenangkan set ini dengan mudah dan jarak skor yang jauh, set ketiga berakhir dengan skor 25-15.

Pada awal set keempat Sumatera Barat belum membaik hingga DKI Jakarta bisa mencetak angka dengan mudah, time-out sempat diambil pada skor 12-2.