Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Radja Nainggolan ingin belajar bahasa Indonesia. Hal ini untuk mempermudah ia berkomunikasi dengan rekan-rekannya di Bhayangkara FC.

Nainggolan resmi diperkenalkan oleh Bhayangkara FC pada, Senin (4/12/2023). Nainggolan dikontrak oleh Bhayangkara FC hingga musim Liga 1 2023-2024 berakhir.

Nainggolan di Bhayangkara FC menggunakan nomor punggung 10. Kedatangan Nainggolan tersebut, diharapkan bisa mendongkrak performa Bhayangkara FC.

Nainggolan mengatakan, sejauh ini komunikasinya dengan rekan-rekannya memang tidak ada masalah.

"Kami berbicara dengan bahasa yang sama, sepakbola. Saya berbicara dengan bahasa Spanyol dengan beberapa pemain dari Amerika Selatan," kata Nainggolan kepada SportCorner, di Stadion Madya, Kawasan GBK, Jumat (15/12/2023).

Baca juga: Nainggolan Berharap Lakoni Debut saat Bhayangkara vs Persita

"Saya memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus saya lakukan. Saya harus beradaptasi dan belajar bahasa Indonesia," ujar eks pemain AS Roma ini.

Di sisi lain, terkait dengan adaptasi Nainggolan menyatakan tidak ada masalah yang berarti. Meski cuaca cukup panas namun, dirinya menikmati berada di Indonesia.

Sementara itu, Bhayangkara FC saat ini berada di dasar klasemen Liga 1 2023-2024 dengan 12 poin. Tim berjuluk The Guardian ini baru meraih satu kemenangan dari 22 pertandingan.