Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Pemain keturunan Indonesia,  Kevin Diks Bakarbessy diketahui sedang terbang menuju Jakarta.

Unggahannya di Instagram Story akun pribadinya @kevindiks2 itu menghebohkan internet, terutama pecinta sepakbola Indonesia.

Pemain berusia 27 tahun itu membagikan foto penerbangan dari Doha, Qatar menuju Jakarta, Indonesia.

Netizen lokal pun berspekulasi bahwa unggahannya tersebut menjadi sebuah kode dirinya akan dinaturalisasi dan membela Timnas.

[Baca Juga: Shin Tae-yong Jamin Posisi Kiper Inti untuk Emil Audero]

Diks sendiri merupakan seorang pesepakbola yang bermain sebagai bek tengah/bek kanan untuk klub Liga Super Denmark F.C. Copenhagen.

Memang saat ini pemain berdarah Belanda tersebut sedang memanfaatkan porsi berlibur dari klubnya yang juga sedang menjalani libur musim dingin.

FC Copenhagen telah berhasil lolos ke 16 besar Liga Champions 2023-2024, sehingga baru akan melakoni pertandingan sebulan lagi.

Pertandingan yang masih akan berlangsung di bulan depan yaitu pada 17 Januari 2024 itu pun hanya berstatus sebagai laga uji coba.

Kemudian sepuluh hari setelahnya (27/1/2024), klub yang dibela Diks itu akan melakoni laga resmi di lanjutan Liga Denmark 2023-2024.

Pada laga teranyar klubnya, Kevin Diks menunjukkan performa gemilang saat melawan Galatasaray pada matchday keenam Grup A Liga Champions 2023/2024.