Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Suporter dari Johor Darul Takzim (JDT) menampilkan total delapan wajah mantan pelatih di tribun Stadion Sultan Ibrahim.

Dukungan para suporter JDT tersebut ditunjukkan pada ajang melawan Penang FC dengan skor 8-0 pada laga penutup Liga Super Malaysia 2023, Sabtu malam (16/12/2023).

Pada pertandingan dimana JDT menang telak tanpa skor balasan ini, suporter JDT memamerkan wajah-wajah para mantan pelatih dan juga sang pemilik klub, Tunku Ismail Sultan Ibrahim atau Tunku Mahkota Johor (TMJ).

Melihat wajah dari ke delapan mantan pelatih tersebut, terdapat dua sosok familiar yang disorot oleh para pecinta sepakbola Indonesia.

Kedua sosok tersebut adalah Bojan Jodak dan Mario Gomez yang sedang dan pernah menjadi bagian dari klub Liga 1 Persib Bandung.

Bojan Hodak adalah mantan pemain sepak bola dan pelatih profesional asal Kroasia yang pernah menjadi bagian JDT musim 2013/14 dan menjuarai Liga Super Malaysia.

Kini, Bojan Hodak melatih klub asal Indonesia yaitu Persib Bandung yang berbasis di Kota Bandung, Jawa Barat dan bermain di Liga 1 Indonesia.

[Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Man United, Pukul 23.30 WIB]

Sedangkan, Mario Gomez merupakan mantan pelatih dari klub berjuluk Maung Bandung itu juga menjadi mantan pelatih yang berhasil membawa JDT memenangi 3 gelar, Liga Super Malaysia, Piala FA dan AFC Cup.