Friday, September 20, 2024

www.Sportcorner.Id - Kejadian kontroversial di kawasan perumahan Jalan Taman Paris, Cibodas, Kota Tangerang, membuat heboh publik.

Setelah video viral mengenai seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Afrika yang diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang pemuda. 

Kejadian tersebut menjadi sorotan luas di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri pada Minggu, 17 Desember 2023.

Dalam rekaman video singkat tersebut, terlihat seorang pria turun dari mobil dan mendekati pemuda sebelum akhirnya menamparnya dua kali dengan keras.

Pelaku turun sembari menyampaikan protes terhadap sikap kurang sopan yang diduga dilakukan oleh korban.

Baca juga: Jumlah Hadiah Uang yang Diterima Juara Kejurnas Voli Junior U-20 2023

"Bapak yang melanggar begitu," demikian suara perekam video memberikan klarifikasi atas kejadian tersebut. 

WNA yang diidentifikasi sebagai atlet sepakbola itu kembali ke mobil Toyota Sigra berplat nomor B 1689 JFR, dengan ancaman bahwa ia akan kembali.

"Saya tunggu, saya tunggu. Bapak nabrak saya ya. Woy," teriak korban, yang  bereaksi karena insiden ini dipicu oleh sentuhan mobil korban oleh kendaraan pelaku.

Dari informasi yang beredar, orang yang melakukan pemukulan diduga merupakan mantan pemain klub Liga 2 Persipura Jayapura, yakni Egwuatu Godstime Ouseloka. 



Artikel terkait