Monday, September 09, 2024

www.SportCorner.id - Meski sempat dicampakkan, Mesut Ozil tetap membela Arsenal dengan menyindir Leonardo DiCaprio yang tidak tahu keberadaan klub tersebut di dunia sepakbola.

Mesut Ozil merupakan mantan pesepakbola asal Jerman yang berposisi sebagai gelandang dan sempat membela klub besar seperti Real Madrid dan Arsenal.

Namun setelah menjadi pemain andalan yang memperkuat Arsenal selama tujuh tahun, Ozil resmi meninggalkan klub tersebut lantaran sikapnya sebagai seorang atlet.

Kariernya di dunia sepakbola hancur lantaran sikap Ozil yang membela Muslim Uyghur di China, membuatnya dicadangkan selama musim 2020-2021 oleh sang pelatih, Mikel Arteta.

Keputusan Arsenal tidak memainkannya selama satu musim tersebut karena klub asal London itu tidak mendukung pendapat Ozil soal Uyghur Muslim.

Namun terlepas dari sikap tak acuh Arsenal yang mencampakkanya, tak membuat Ozil berhenti membelanya.

Terlihat pada cuitan yang dilakukannya di platform media sosial X yang menyindir aktor papan atas Hollywood, Leonardo DiCaprio.

Terdapat unggahan pada akun @FilmUpdates yang mengatakan bahwa aktor penerima penghargaan Gloden Globe sebanyak tiga kali itu tidak begitu mengikuti sepakbola.

[Baca Juga: Fajar Diledek Ginting Gara-gara Bahasa Inggris "Invination"]

Saking polosnya, artis yang melakoni film ikonik berjudul "Titanic" itu bahkat mempertanyakan apa itu Arsenal.