Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Pebulutangkis Daniel Marthin dirujak netizen ketika pamer foto mesra bareng pacarnya, Blessaria Trishania Sumanti.

Di saat turnamen bulutangkis 2023 sudah usai, banyak atlet yang memilih untuk berlibur demi melepaskan penat setelah satu tahun bertanding.

Ada banyak cara yang dilakukan para atlet, mulai dari liburan dengan keluarga, pacar, atau hanya sekadar jalan-jalan sendiri.

Salah satu atlet pelatnas PBSI, Daniel Marthin memilih berlibur dengan kekasihnya, Blessaria.

[Baca Juga: Noah Gesser, Sahabat Ivar Jenner dan Justin Hubner Terpisah oleh Maut]

Pasangan Leo Rolly Carnando di ganda putra itu memilih liburan ke Sulawesi Utara, kampung halaman sang kekasih. Keduanya memilih menghabiskan waktu di Pantau Batu Angus Bitung.

Blessaria dan Daniel mengabadikan momen kebersamaannya di Pantai Batu Angus Bitung.

Blessaria memposting foto tersebut di Instagram. Nah, foto tersebut yang mendapat perhatian netizen.

Foto keduanya dinilai terlalu terbuka. Blessaria memakai celana panjang dan bikini, sedangkan Daniel hanya memakai celana pendek dan telanjang dada.

Foto itu diunggah ulang akun Facebook, Badminton Wonerd Fans - New Bwf. Mayoritas netizen berkomentar buruk soal foto tersebut.

"China,jepang,korea,taiwan = Disiplin, kerja keras. Konoha# Pacaran, tiktokan, selebgram, bucin, jadi Asn kerja gak kerja dapaet gaji, buat apa lagi kerja keras dan prestasi," tulis akun Baddi Sapnan.