Sunday, October 06, 2024

SportCorner.id - Bintang Manchester City, Kevin De Bryune melakukan parodi pada beberapa potongan adegan dalam film ikonik "Home Alone" yang selalu ditampilkan saat Hari Raya Natal.

Film Home Alone merupakan film lawas yang menceritakan Kevin McCallister, seorang anak secara tidak sengaja dilupakan oleh keluarganya saat mereka pergi liburan natal ke Paris, Prancis. 

Parodi yang dilakukan oleh pemain gelandang The Citizens sebenarnya merupakan unggahan lama yang dulu jadi konten di akun resmi klub di platform media sosial X @ManCity pada Desember 2018.

Dalam video tersebut, De Bruyne meniru adegan saat Kevin mencukur sendiri jenggotnya karena ditinggal di rumah saat orang tuanya liburan Natal keluar kota. 

Dalam peragaan ulangnya, Kevin De Bruyne terlihat melompat-lompat di tempat tidur, berteriak ketika pencuri menghadangnya, dan ketika dia ditakuti oleh Pak Tua Marley dan bergegas kembali ke rumah.

Baca juga: Rayakan Treble, De Bruyne Bagi-bagi iPhone Berlapis Platinum ke Skuat Man City

Meski sudah berselang lima tahun yang lalu, namun kepopuleran video parodi ini tetap tak lekang oleh waktu setiap Natal tiba.

Kini setiap melewati perayaan Hari Natal, video parodi pemain asal Belgia tersebut akan kembali berseliweran di internet.