Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Netizen masih saja menyoroti isu mie instan yang mengaitkan nama gelandang Timnas Indonesia yaitu Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan saat pemusatan latihan (TC) di Turki.

Itu terjadi ketika Marselino mengunggah sebuah foto secara ekslusif di akun pribadi Instagramnya, tepat pada hari Natal (25/12/2023).

Dalam foto tersebut terlihat rekannya yang diduga Witan Sulaeman tengah memasak mie instan di sela-sela pemusatan latihan (TC) di Turki.

Kemudian unggahan itu viral di media sosial setelah disebar ulang oleh akun @idn_abroad sehari setelahnya.

Mayoritas penggemar mengkritik aksi Witan dan Marselino yang dituding mengonsumsi mie instan.

Netizen berpendapat tak sepatutnya atlet sepakbola nasional yang sedang mengikuti TC bersama timnas mengonsumsi mie instan.

[Baca Juga: Bukan Cuma Penampilan di Lapangan, soal Makanan MU Dapat Bintang 1]

Namun, Marselino dikatakan sudah menyampaikan klarifikasi melalui cuitan Twitter Medio Club pada Selasa, (26/12/2023) setelah unggahan story Instagram miliknya kontroversial.

"Marselino Ferdinan telah menghubungi kami dan meminta maaf sekaligus mengakui kesalahan atas apa yg dilakukan dalam video yg beredar," tulis @medioclub.

Bahkan, polemik tersebut hingga mendapat tanggapan dari dr. Tirta dari akun X pribadi miliknya yang menyatakan bahwa atlet tidak dilarang mengonsumsi mie instan.