Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Legenda Timnas Brasil, Ricardo Kaka, akan datang ke Jakarta pada 3 Juni 2023.

Ricardo Kaka datang ke Jakarta dalam kapasitasnya sebagai Global Brand Ambassador Oppo yang bekerjasama dengan Liga Champions UEFA pada tahun 2023.

Di Jakarta, Kaka akan mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan Oppo. 

Dalam keterangan tertulisnya, Oppo menyebut Kaka dipilih karena merupakan atlet berprestasi pada masanya baik di level klub maupun timnas Brasil.

Bersama Oppo, Kaka bakal mengunjungi Stadion Olimpiade Ataturk di Istanbul, Turki, venue partai puncak Liga Champions musim ini yang mempertemukan Manchester City dengan Inter Milan pada 10 Juni 2023.

Para penggemar dapat bertemu dan berfoto bareng dengan kaka di booth Oppo di Stadion Olimpiade Ataturk menggunakan Oppo Find N2 Flip dan Find X6 Pro.

Elvis Zhou, CMO Oppo Overseas, sangat bangga memperkenalkan Kaka sebagai Global Brand Ambassador OPPO untuk Liga Champions 2022/2023.

Menurutnya, kemitraan dengan ajang olahraga global bergengsi seperti Liga Champions merupakan kehormatan yang tinggi bagi Oppo dan menjadi kesempatan untuk menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Pihaknya meyakini keajaiban tidak terjadi begitu saja, tetapi dapat diciptakan dari kepiawaian dan ketekunan.

"Bersama dengan Kaka, pesepak bola yang telah menyaksikan dan menciptakan keajaiban di berbagai turnamen, Oppo akan lebih aktif berkomunikasi dan terlibat dengan penggemar global kami serta menginspirasi mereka untuk menikmati, merasakan, dan berbagi," kata Elvis Zhou.