Thursday, September 19, 2024

www.www.SportCorner.id - Delano Ladan rupanya turut mengikuti kiprah timnas Indonesia jelang digelarnya ajang Piala Asia 2024.

Pemain asal Belanda yang digadang-gadang akan menjadi bintang naturalisasi baru Tim Garuda tersebut ikut mendoakan agar anak-anak asuh Shin Tae-yong sukses dalam mengikuti turnamen empat tahunan tersebut.

Ladan terlihat berkomentar dalam salah satu unggahan terbaru akun Instagram resmi timnas Indonesia pada hari ini, Minggu (8/1/2024).

Di bawah foto-foto yang menunjukkan persiapan Rizky Ridho dan kolega, penyerang yang merumput bersama Top Oss di kasta kedua Belanda tersebut menuliskan "Goodluck" yang berarti "Semoga beruntung" dalam bahasa Inggris.

Tidak ketinggalan emoji burung garuda dan bendera merah-putih ikut ia sertakan. Praktis komentar tersebut mengundang reaksi positif dari para netizen tanah air.

Baca juga: Jelang Hadapi Indonesia, ini Statistik Iran Selama 2023

Para pendukung timnas Indonesia menduga jika pesan ini menandakan jika Ladan memang masih menyimpan ambisi besar untuk memperkuat sangara kebanggaan mereka.

Delano Ladan sendiri memang sudah sangat terbuka soal keinginannya berbaju timnas Indonesia.

Pria 23 tahun itu bahkan sampai rela mengirim direct message (DM) pada Erick Thohir selaku ketua umum PSSI pada medio Oktober 2023 lalu.