Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Erik ten Hag buka soal suara soal performa Antony Santos  bersama Manchester United musim ini yang masih sangat jauh dari harapan memasuki musim kedua di Premie League.

Menurut sang pelatih The Red Devils, belum maksimalnya permainan sang winger Brasil disebabkan oleh masalah yang menerpanya di luar lapangan.

Antony sempat terjerat dugaan penganiayaan pada mantan kekasihnya yang mana kemudian membuatnya harus melewatkan banyak pertandingan guna mengikuti proses hukum.

Meski demikian Ten Hag yakin bila Antony masih bisa bangkit dan bermain layaknya seperti masih di Ajax Amsterdam.

"Saya bisa jelaskan kenapa (performa Antony) menurun. Sederhana saja, masalah di luar lapangan membuat penampilannya jelek," ungkap Ten Hag dalam konferensi pers jelang Manchester United vs Tottenham Hotspur.

Baca juga: Manchester United Ragu Jual Jadon Sancho, Diam-diam Masing Sayang?

"Di musim pertamanya, Antony bermain cukup bagus. Ia menjalani sesi pra musim dengan sangat baik, dan ia juga bermain oke di empat pertandingan pertama kami," sambungnya lagi.

"Pada saat kami menghadapi Spurs di tahun lalu, dia bermain luar biasa tapi kasus itu datang dan ketika ia kembali ia tidak bisa bermain sebaik yang apa kami harapkan pada dirinya,"