Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Usai sempat dikabarkan tidak tertarik, Juventus kini isunya tengah menekuni prospek menggaet Jordan Henderson di bursa transfer musim dingin 2024.

Jika negosiasi perkara gaji dan durasi kontrak mencapai kata sepakat, maka gelandang Inggris yang kini berstatus sebagai pemain Al-Ettifaq tersebut bisa segera merapat ke Turin.

Henderson jadi salah satu pemain yang ikut dalam gelombang invasi pemain Eropa ke Arab Saudi dalam beberapa bursa transfer terakhir.

Eks Liverpool tersebut bergabung bersama Al-Ettifaq yang dilatih oleh mantan rekannya di The Reds, Steven Gerrard, usai diimingi gaji super mahal namun kemudian tidak mendatangkan sukses.

Al-Ettifaq sudah puasa kemenangan di liga sejak Oktober 2023 lalu dan kini terdampar di papan tengah dengan jarak 28 poin dari Al-Hilal sebagai pemuncak klasemen sementara.

Baca juga: Langsung Gacor di Dortmund, Sancho Sindir Keras Man United

Pihak klub dilaporkan siap melepas para bintang mereka demi mengurangi beban dan Henderson termasuk salah satunya.

Juventus kebetulan tertarik usai gagal mendapatkan Ederson dari Atalanta. Padahal gelandang asal Brasil tersebut dianggap sebagai target pas bagi Nyonya Tua dengan usianya yang baru 24 tahun namun sudah bisa mengemas empat gol plus satu assist di Serie A 2024.