Friday, September 20, 2024

www.www.SportCorner.id - Milwaukee Bucks dijadwalkan menghadapi Sacramento Kingsdi lanjutan NBA 2023 pada Senin (15/1/2024) pukul 07.00 WIB.

Dengan rekor dominan 14 kali menang beruntun atas Kings, Bucks jelas ingin melanjutkan dominasi tersebut di Fiserv Forum.

Hanya saja Kings yang sekarang bukan lagi langganan bulan-bulanan. Perlahan tapi pasti, Domantas Sabonis dan kolega berevolusi menjadi tim yang kompetitif.

Musim lalu untuk kali pertama sejak 2007 mereka menembus playoff lagi meski harus kalah di ronde pertama dari Golden State Warriors.

Laju tersebut bukan hanya kebetulan belaka. Kini The Kings kembali meramaikan papan atas dengan menghuni peringkat kelima wilayah barat berbekal rekor 23-15.

Baca juga: Link Live Streaming NBA Timberwolves vs Clippers, Pukul 07.00 WIB

Bucks wajib waspada karena mereka sendiri meski dianggap sebagai salah satu favorit juara dari timur namun chemistry di antara Giannis Antetokounmpo dan Damian Lilard sebagai dua bintang utama tim masih belum teruji sepenuhnya.

Terbukti dengan rekor mereka di 10 pertandingan terakhir yang cuma 5-5 dari total 27-12 sepanjang musim.

Benar jika Bucks baru saja memenangi dua big match beruntun melawan Goston Celtics dan Golden State Warriors namun konteks juga diperlukan dalam mensikapi hal ini.