Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Memphis Grizzlies dan Golden States Warriors dijadwalkan bertemu untuk kali pertama di NBA 2023/2024 pada Selasa (16/1/2024), pukul 06.00 WIB.

Kedua tim musim ini tidak berada dalam bentuk terbaik mereka. Semula dijagokan untuk kembali mendominasi di wilayah barat, kini mereka tercecer di luar zona playoff.

Grizzlies tertimpa kemalangan demi kemalangan. Kesialan terbesar jelas kehilangan Ja Morant sampai musim berakhir akibat cedera bahu.

Sang guard eksplosif padahal sudah dinantikan comeback-nya usai menjalani suspensi 25 laga yang berlaku sejak musim lalu namun sekarang penantian tersebut berakhir sia-sia.

Tidak cukup sampai di situ, Desmon Bane, Marcus Smart, dan Jaren Jackson Jr. juga harus menepi sementara waktu.

Baca juga: Jadwal Australian Open 2024: Aldila Sutjiadi Unjuk Gigi, 16 Januari

Bane baru dikonfirmasi menederita masalah pada engkel dan bersama Smart (jari) harus istirahat dalam hitungan pekan sementara JJJ walau punya kans pulih tepat waktu dari cedera lututnya untuk menghadapi Warriors namun kansnya tidak terlalu besar.

Tidak heran jika kemudian Grizzlies musim ini memiliki rekor 14-25 dan duduk di posisi 13 western conference. Setidaknya Warriors punya nasib yang lebih baik dalam hal ketersediaan pemain.