Saturday, October 05, 2024

www.www.SportCorner.id - Cleveland Cavaliers dan Chicago Bulls akan kembali bertemu di lanjutan NBA 2023/2024 pada Selasa (16/1/2024) pagi ini pukul 07.00 WIB.

Bulls punya misi untuk menembus zona playoff sementara Cavaliers ingin mempertahankan laju apik mereka yang belum sepenuhnya teruji.

Empat kemenangan beruntun adalah modal Cavaliers untuk menjamu Bulls di Rocket Mortage Fieldhouse namun itu semua diraih atas tim-tim yang medioker seperti Brooklyn Nets, Washington Wizards, dan San Antonio Spurs.

Bulls akan jadi lawan yang lebih sepadan namun di pertemuan pertama saja mereka sudah mampu menang 109-95 meski tanpa guard andalan, Donovan Mitchell.

Mitchell musim ini memiliki 27,9 poin, 5,5 rebound, dan 5,7 assist per laga meski dirumorkan tidak lagi sejalan dengan front office timnya dan berpotensi di-trade.

Baca juga: Link Live Streaming NBA Grizzlies vs Warriors, Pukul 06.00 WIB

Kemungkinan besar The Spida akan melanjutkan performa panasnya melawan Bulls usai sebelumnya mengamuk kontra Nets dengan 45 poin (season high) dari 15-30 shooting plus 12 rebound, enam assist, juga empat steal.

Sementara itu Bulls masih belum juga menunjukkan perkembangan signifikan setelah cuma punya rekor 19-22 musim ini.

Dirumorkan mereka siap melepas sejumlah bintang seperti Zach Levine, DeMar DeRozan, dan Nikola Vucevic. Bahkan Alex Caruso dna Lonzo Ball juga bisa ditukarkan apabila manajemen memutuskan untuk melakukan rebuild total.