Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Final Piala Super Italia 2023 akan pertemuan Napoli vs Inter Milan pada Selasa (23/1/2024) pukul 02.00 WIB dan berikut link live streaming-nya.

Napoli berhasil lolos ke partai puncak setelah membantai Fiorentina 3-0 di semifinal pada 18 Januari 2024 lalu.

Sehari berselang, giliran Inter Milan yang menghajar Lazio juga tiga gol tanpa balas dan mengunci tiket terakhir menuju final di King Saud University Stadium, Riyadh, Arab Saudi.

Meski dianggap sebagai underdog, Napoli akan berusaha keras memenangkan gelar Piala Super Italia sebagai obat pelipur lara akibat terseok-seoknya mereka di Serie A 2023/2024.

Musim ini Khivcha Kvaratskhelia dan kolega hanya bisa menempati peringkat kesembilan klasemen sementara walau memegang status juara bertahan.

Baca juga: Banggakan Indonesia, Justin Hubner Masuk Best IX Matchday 2 Piala Asia

Napoli bahkan sampai harus memecat Rudi Garcia dari kursi pelatih untuk digantikan oleh Walter Mazzarri. Di tangan sang allenatore baru tapi muka lama itu kini I Partenopei menggantungkan nasib.

Pasalnya Inter Milan, yang kebetulan juga sempat Mazzarri latih, tengah berada dalam performa puncak. Mereka menguasai pucuk klasemen Serie A dengan keberhasilan mengumpulkan 51 poin dari 21 laga saja.