Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Ganda putra Indonesia tak hanya bersaing dengan pebulutangkis luar negeri, tapi juga dengan rekan sendiri demi tiket Olimpiade Paris 2024.

Di peringkat Race to Olympic 2024, ada beberapa pasangan ganda putra Indonesia yang bersaing memperebutkan dua tiket ke Olimpiade Paris.

Saat ini posisi paling tinggi ditempati Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di peringkat delapan atau spot terakhir lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Setelah itu, ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di peringkat 12 dan diikuti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di peringkat 13.

Ganda putra Indonesia tak hanya bersaing dengan pebulutangkis luar negeri, tapi juga dengan rekan sendiri.

[Baca Juga: Pebulutangkis Cantik Myanmar Posting di IG, Netizen +62 Halu]

Pengumpulan poin untuk tampil di Olimpiade Paris 2024 masih terbuka hingga 28 April mendatang.

Posisi tiga ganda putra Indonesia tersebut belum ada yang aman karena masih ada beberapa turnamen untuk meraup poin sebanyak-banyaknya.

Leo/Daniel, yang belakangan tampil buruk di dua turnamen terakhir di Malaysia Open dan India Open, bertekad mencari poin sebanyak-banyaknya demi tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Salah satunya adalah di Indonesia Masters 2024. Sang juara bertahan itu melangkah ke babak 16 besar setelah mengalahkan pasangan asal Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, 21-16 dan 21-17, Selasa (23/1/2024).