Thursday, July 04, 2024

www.SportCorner.id - Jonatan Christie mengaku belum pernah bertemu dengan Taufik Hidayat sejak ditunjuk sebagai mentor tim tunggal putra.

PBSI membentuk Satuan Tugas Kerja jelang perhelatan Olimpiade Paris 2024. Tujuannya adalah untuk mempertahankan medali dari bulutangkis di Olimpiade.

Pembentukan Satuan Tugas Kerja ini merupakan respons PBSI atas mengecewakannya hasil yang didapat di Asian Games 2022 dimana untuk pertama kalinya Indonesia gagal meraih medali dari bulutangkis.

Jelang Olimpiade, PBSI menunjuk beberapa mentor Olimpian untuk mendampingi semua sektor. Di tunggal putra, Taufik Hidayat dipercaya sebagai mentor.

Menurut Jonatan, hingga saat ini dirinya belum pernah dilatih atau bahkan bertemu dengan peraih medali emas Olimpiade 2004 itu.

"Jujur sebenarnya saya belum bertemu dengan Taufik setelah diputuskan beliau jadi mentor tunggal putra dan belum ada juga mungkin sesi bertemu," kata Jonatan, usai pertandingan babak 32 besar Indonesia Masters 2024, Rabu (24/1/2024).

[Baca Juga: Indonesia Masters 2024: Tumbang, Jonatan Singgung soal Shuttlecok]

"Mungkin waktunya juga belum ada. Karena kemarin saya habis liburan juga. Habis itu latihan seminggu dan langsung pertandingan," ujarnya.

Jonatan menyebut, ada kemungkinan sesi pertemuan dengan Taufik digelar usai turnamen beruntun yang dimulai sejak pekan awal Januari.