Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Gregoria Mariska Tunjung ingin memanfaatkan absennya beberapa pebulutangkis top di Indonesia Masters 2024.

Ada cukup banyak pemain top yang absen di Indonesia Masters 2024 dengan berbagai alasan.

Mulai dari cedera hingga memutuskan istirahat karena sudah tampil di dua turnamen beruntun, Malaysia Open dan India Open.

Beberapa pemain top yang absen di antaranya adalah, Akane Yamaguchi (Jepang), An Se-young (Korea), Carolina Marin (Spanyol), Tai Tzu Ying (Chinese Taipei), dan Chen Yu Fei (China).

Tapi, masih ada beberapa pemain unggulan yang tetap tampil di Indonesia Masters 2024, seperti Han Yue (China), He Bing Jiao (China), Wang Zhi Yi (China), dan Zheng Beiwen (Amerika Serikat).

Gregoria ingin memanfaatkan banyaknya pemain top dunia yang absen di Indonesia Masters 2024 untuk setidaknya melebihi pencapaian yang diraihnya tahun lalu sampai babak perempatfinal.

[Baca Juga: Jonatan Christie Belum Pernah Jumpa Taufik Hidayat Sejak Jadi Mentor]

"Pastinya ekspektasi cukup tinggi, melihat hasil di tahun lalu. Tapi saya sendiri mencoba menemui enaknya dulu," kata Gregoria, usai pertandingan, Rabu (24/1/2024).

"Ini awal tahun, dan saya rasa cukup tegang juga untuk mencapai target yang cukup besar. Tapi saya coba raih itu dan menjadi motivasi sendiri untuk membuktikannya," ujarnya.