Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Ganda campuran Denmark, Jesper Toft/Clara Graversen mengaku serasa mimpi bisa melangkah ke semifinal Indonesia Masters 2024.

Toft/Graversen melangkah ke semifinal Indonesia Masters 2024 setelah mengalahkan pasangan asal Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Dalam pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Jumat (26/1/2024), Toft/Graversen menang dua gim langsung, 21-15 dan 21-16.

Ini adalah pertemuan pertama kedua pasangan. Toft/Graversen merupakan pasangan yang harus bermain dari babak kualifikasi hingga akhirnya bisa melangkah ke semifinal.

[Baca Juga: Ganda Campuran Jepang Penasaran Ngalahin Rinov/Pitha]

Toft/Graversen mengaku serasa mimpi bisa mengalahkan Rehan/Lisa dan melangkah hingga semifinal Indonesia Masters 2024.

Mereka tak pernah terpikirkan bisa melaju sejauh ini, apalagi Indonesia Masters 2024 adalah turnamen Asia pertama Toft/Graversen.

"Rasanya luar biasa bisa mengalahkan pasangan asal Indonesia. Benar-benar seperti mimpi dan kami sama sekali tak menyangka," ujar Graversen, ditemui di mixed zone, Jumat (26/1/2024).

"Saya rasa tekanan ada di mereka dan kami hanya mencoba bermain berani dan meraih poin sebanyak-banyaknya. Benar-benar gila," katanya.

Toft/Graversen tak pernah memikirkan jadi juara di Indonesia Masters 2024. Bagi mereka, hal itu terlalu jauh. Tujuan mereka adalah mencari pengalaman karena ini adalah kali pertama main di Indonesia.