Sunday, September 08, 2024

www.www.SportCorner.id - Laga Chelsea vs Aston Villa di ronde keempat Piala FA yang digelar pada Sabtu (27/1/2024) di Stamford Bridge berakhir imbang tanpa gol alias 0-0.

Hasil ini membuat partai tersebut harus dimainkan ulang di markas The Villans namun di waktu yang belum ditentukan.

Bermain di hadapan publik sendiri, Chelsea berada dalam posisi yang lebih diunggulkan meski kalah di dua perjumpaan terakhir lintas ajang kontra Aston Villa.

Pada paruh pertama The Blues bahkan mengkontrol jalannya pertandingan berkat penguasaan bola mencapai 73% berbanding 27% milik tamunya seperti yang dirilish oleh WhoScored.

Akurasi umpan Conor Gallagher dan kolega pun sangat baik dengan 91% usaha pass mereka berakhir sukses namun ketiadaan striker murni dalam line-up membuat mereka kesulitan merampungkan peluang.

Baca juga: Resmi Tinggalkan Liverpool, Intip Statistik Jurgen Klopp

Mensiasati absennya Nicolas Jackson karena Piala Afrika, pelatih Chelsea yakni Mauricio Pochettino memasang Cole Palmer di pucuk formasi 4-2-3-1 meski ada Armando Broja di bangku cadangan.

Palmer tampil 90 menit penuh namun empat tembakan berakurasi 50% miliknya tidak cukup untuk menjebol gawang Aston Villa yang dikawal Emi Martinez.