Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto mengakui masih banyak kekurangan yang perlu ditingkatkan.

Laju Lanny/Ribka di Indonesia Masters 2024 terhenti di babak semifinal.

Dalam pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Sabtu (27/1/2024), Lanny/Ribka kalah dari pasangan China, Liu Sheng Shu/Tan Ning dua gim langsung dengan skor 14-21, 11-21.

Pada pertandingan ini juara Indonesia International Challenge 2022 itu mengaku tidak bisa keluar dari tekanan pasangan asal Negeri Tirai Bambu.

Terlihat dari awal pertandingan Liu/Tan mampu mendominasi pertandingan dan memegang kendali permainan.

Lanny/Ribka terlihat lebih banyak mengikuti pola serangan lawan sehingga praktis hanya bertahan sambil sesekali menyerang.

[Baca Juga: Tanggapan PBSI soal Atlet Malaysia Lee Zii Jia Keracunan Makanan]

"Pada pertandingan ini kami kalah power dari lawan. Kami terbawa permainan lawan dari awal laga," ujar Lanny, ditemui di mixed zone, Sabtu (27/1/2024).

"Kami tidak bisa keluar dari tekanan lawan dan menerapkan pola permainan yang kami inginkan," katanya.

Setelah tampil di Indonesia Masters 2024 rencananya Lanny/Ribka akan tampil pada ajang Thailand Masters 2024 yang bergulir mulai Selasa (30/1) mendatang.

Menghadapi turnamen BWF Super 300, Lanny/Ribka berharap bisa meraih hasil maksimal mengingat saat tampil di ajang Indonesia Masters 2024 hasilnya terbilang cukup baik dengan maju ke semifinal.