Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id – Prediksi ranking FIFA Timnas Indonesia jelang pertarungannya kontra Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia akan menghadapi lawan berat yakni Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023 yang akan digelar di Stadion Jassim Bin Ahmad Minggu (28/01/2023) 18.30 WIB.

Duel ini sendiri akan jadi duel bersejarah bagi tim Garuda. Sekadar informasi, untuk pertama kalinya Timnas Indonesia akan bermain di babak gugur ajang empat tahunan tersebut.

Karena mencetak sejarah lolos 16 besar, tim asuhan Shin Tae-yong itu tentu tak berada dalam optimisme tinggi untuk melangkah lebih jauh di Piala Asia 2023.

Maka kemenangan menjadi harga mati bagi Marselino Ferdinan dkk saat menghadapi Australia nanti demi menorehkan sejarah lolos ke perempat final.

Baca juga: Australia vs Indonesia, Baggott & Pattynama Bakal Hadapi Rekan Seklub

Tak hanya mengincar kemenangan untuk menorehkan sejarah baru, Timnas Indonesia juga mengincar kemenangan untuk bisa menambah poinnya di ranking FIFA.

Ya, sepanjang Piala Asia 2023 ini Timnas Indonesia mendapat tambahan poin cukup banyak, sehingga posisinya di ranking FIFA pun menanjak.