Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Boston Celtics vs LA Clippers akan hiasi Minggu (28/1/2024) dalam lanjutan NBA 2023/2024 pukul 07.00 WIB dan berikut link live streaming-nya.

Celtics vs Clippers di TD Garden akan hadirkan dua tim dengan performa paling apik di NBA saat ini dan tentunya menarik untuk menyaksikan siapa yang akan diakhiri tren apiknya.

Usai dianggap akan renggang dengan kedatangan James Harden, Clippers justru semakin solid. Tim veteran tersebut sedang menikmati laju 21-4 sejak Desember 2023 dan menjadi yang terbaik di kompetisi dalam rentang waktu tersebut.

Saat ini Clippers belum terkalahkan di empat pertandingan terakhir dan bertandang ke Boston bisa jadi tolak ukur sejauh mana sebenarnya Ty Lue membentuk rosten penuh super star-nya.

Hanya saja The Clips kemungkinan tidak akan bermain dalam kondisi terbaik mengingat mereka harus menjalani back-to-back game kedua usai sebelumnya berada di Toronto, Kanada, pada Sabtu (27/1/2024) lalu.

Baca juga: Statistik Pertandingan Nigeria vs Kamerun, Super Eagles ke 8 Besar!

Melawan Celtics yang memiliki rekor 35-10 dan hanya sekali tumbang di kandang dari 21 jamuan musim ini jelas itu bukan sesuatu yang ideal.

Terlebih tuan rumah juga sedang dalam mood baik karena baru saja menundukkan Houston Rockets, Dallas Mavericks, dan Miami Heat secara berurutan.