Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming Thailand Masters 2024 yang memainkan babak pertama mereka hari ini, Selasa (30/1/2024), dimana 6 wakil Indonesia tampil.

Turnamen Super 300 ini digelar di Nimimbutr Stadium, Bangkok, dan akan memperebutkan total hadiah sebesar 210.000 Dollar Amerika Serikat atau sekitar 3,32 miliar Rupiah.

Di Thailand Master 2024 kontingen Indonesia tidak turun dengan kekuatan penuh mengingat levelnya yang cukup rendah.

Maka dari itu ajang ini menjadi kesempatan bagus bagi para pemain muda untuk mendapatkan jam terbang dan pengalaman di kompetisi BWF World Tour.

Walau demikian PBSI tetap menempatkan sejumlah unggulan di beberapa sektor. Ganda campuran misalnya yang mengirim duet Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (unggulan 4).

Baca juga: Daftar Pemain yang Mundur di Thailand Masters 2024: Ada Fajar/Rian

Kemudian ada pula 3 wakil ganda putra yang menguasai unggulan teratas, yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardhianto (unggulan 1), Bagas Maulana/Muhammad Shoibul Fikri (unggulan 2), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (unggulan 3).

Bagas/Fikri akan langsung bermain di hari ini dengan lawannya adalah pasangan asal Kanada, Dong Adam/Nyl Yakura.

Tidak hanya yang sudah dipastikan lolos ke babak utama alias 32 besar saja, wakil Indonesia yang masih harus melalui fase kualifikasi pun layak mendapat perhatian.