Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Para pemain Persija Jakarta sudah memulai latihan perdana pada pekan ini meski sang pelatih, Thomas Doll belum tiba di Indonesia.

Thomas Doll dijadwalkan baru tiba ke Jakarta pada Senin 29 Mei 2023. Sambil menunggu kedatangannya, para pemain Persija melakukan latihan mandiri.

Pemain muda Persija, Alfriyanto Nico Saputro, mengatakan para pemain diberi waktu selama dua hari untuk melakukan latihan mandiri.

"Pelatih Thomas Doll rencana akan memimpin latihan mulai Senin besok. Kami sendiri diberi waktu dua hari untuk latihan mandiri," ujar Alfriyanto dikutip dari Liga Indonesia.

"Saya sendiri tak mau leha-leha dan tetap menjalani latihan mandiri di mes biar nantinya siap saat pelatih tiba," imbuhnya.

Sementara itu, rekrutan anyar Persija Ryo Matsumura mengaku tidak sabar untuk menjalani latihan perdana bersama Thomas Doll.

"Sebelum musim lalu berakhir, dia sempat menelepon saya untuk membicarakan musim depan bersama Persija. Saat ini saya sudah tidak sabar untuk bertemu dengannya," ungkap Ryo Matsumura.