Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Striker asal Portugal, Carlos Fortes, menulis surat terbuka menyusul kepergiannya dari PSIS Semarang saat bursa transfer Liga 1 telah ditutup.

Yang bersangkutan meminta maaf dan pengertian dari semua elemen klub karena ia harus hengkang karena alasan keluarga per Rabu (31/1/2024) hari ini.

Fortes sampai Selasa (30/1/2024) kemarin masih membela PSIS di Liga 1 saat bermain imbang 1-1 kontra Persebaya Surabaya.

Kurang dari 24 jam kemudian ia membuat kegemparan dengan membatalkan kontraknya yang masih valid hingga Juni 2024 mendatang karena ada tawaran baru dari Arab Saudi yang bisa membuatnya lebih dekat dengan keluarga plus mendapatkan bayaran lebih mahal.

Dalam suratnya, Fortes ingin dimaklumi sembari memohon maaf. Eks Arema FC tersebut juga mau agar hubungan baik dengan keluarga PSIS selama satu setengah musim ke belakang juga tidak hilang.

Baca juga: Breaking! PSIS Lepas Carlos Fortes Tanpa Bisa Cari Striker Pengganti

"Bersama surat ini saya menyatakan dalam keadaan sehat dan tidak dalam tekanan pihak manapun, saya menyatakan permohonan untuk mengundurkan diri dan menghentikan kontrak kerja no nomor: 010/PSIS_PLAYER/LIGA_2023/III-2023 sebagai pemain PSIS dengan alasan ingin dekat dengan keluarga," tulis Carlos Fortes.