Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Fans dipastikan batal melihat pertarungan Cristiano Ronaldo melawan Lionel Messi di lapangan hijau.

Al Nassr dijadwalkan berhadapan dengan Inter Miami di Riyadh Season Cup pada Kamis (1/2/2024) waktu setempat atau Jumat (2/2/2024) dini hari WIB.

Semua penggemar sepak bola sangat menantikan pertandingan Al Nassr melawan Inter Miami. Sebab, ada kemungkinan ini bakal terakhir kalinya dua pesepakbola terbaik dunia dalam dua dekade terakhir bakal berjumpa di lapangan.

Sayang, fans tidak bisa melihat pertarungan Ronaldo dan Messi di Riyadh Season Cup. Sebab, mantan pemain Manchester United itu sedang dalam tahap pemulihan cedera.

Ronaldo mengalami cedera otot yang membuatnya batal memperkuat Al Nassr ketika berkunjung ke Cina untuk menghadapi Zheijang dan Shanghai Shenhua.

[Baca Juga: Head to Head Liverpool vs Chelsea, Siapa Unggul?]

Pelatih Al Nassr, Luis Castro mengonfirmasi bahwa Ronaldo tidak pulih tepat waktu untuk bertanding lawan Inter Miami.

"Kita tidak akan melihat (Messi melawan Ronaldo). Ronaldo sedang dalam tahap akhir pemulihan cedera," ujar Castro, dikutip dari Sports Brief, Rabu (31/1/2024).

"Kami harap dalam beberapa hari ke depan dia bisa berlatih bersama tim. Dia akan absen di pertandingan itu," katanya.

Castro berharap Ronaldo sudah pulih untuk melakoni pertandingan resmi pada pertengahan Februari mendatang melawan Al Fahya di Liga Champions Asia.