Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Partai Al Nassr vs Inter Miami akan tersaji dalam lanjutan turnamen Riyadh Season Cup 2024 pada Jumat (2/2/2024) pukul 01.00 WIB dan berikut link live streaming-nya.

Bagi anda yang menantikan laga ini dan berharap bisa menyaksikan lagi duel Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi sepertinya harus bersiap kecewa.

Pasalnya Ronaldo tidak akan bisa membantu Al Nassr menghadapi Inter Miami yang dimotori Messi karena tengah dalam pemulihan cedera.

Kabar tersebut sudah dikonfirmasi pelatih Al Nassr sendiri yakni Luis Castro. Belum diketahui kapan CR7 akan pulih namun pertandingan melawan Inter Miami bukan pertandingan pertama yang ia lewatkan.

Klub Liga Arab Saudi itu bahkan harus membatalkan tur ke China baru-baru ini yang beragendakan friendly match kontra Shanghai Shenhua dan Zhejiang karena Ronaldo dipastikan tidak fit.

Baca juga: Daftar Tim 8 Besar Piala Asia 2023: 0 Wakil ASEAN, Tersisa 1 Debutan

"Cristiano Ronaldo tengah dalam tahap akhir recovery untuk segera bergabung kembali dengan kami," ujar Castro dikutip dari media Portugal, Record.

"Kita lihat nanti apakah dalam beberapa hari ke depan dia bisa mulai berlatih dengan tim. Dia akan absen [lawan Inter Miami]," lanjut pelatih 62 tahun tersebut.