Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen membongkar isi di dalam tas yang selalu menemaninya bertanding.

Axelsen memamerkan barang-barang apa saja yang selalu dibawanya ke setiap turnamen diikutinya.

Sebagai pebulutangkis, tentu isi dalam tasnya berkaitan dengan olahraga tepok bulu.

Dikutip dari postingan Instagram pada Sabtu (3/3/2024), Axelsen memperlihatkan dengan detail barang apa saya yang ada di dalam tas miliknya setiap bertanding ke luar negeri.

"Salah satu barang yang penting adalah grip powder. Saya selalu membawa beberapa grip powder. Kemudian ada short band," ujar Axelsen.

[Baca Juga: Jadwal Semifinal Thailand Masters 2024: Ada 3 Wakil Garuda]

"Salah baru wajib lainnya adalah head band. Kemudian, ada juga buah dan hand band. Mungkin sedikit aneh, tapi saya juga selalu membawa toe spacer (alat pelindung jari kaki). Saya pakai ini di antara jari kaki agar tak melepuh," katanya.

Salah satu barang yang ada di dalam tas Axelsen lainnya adalah lacrosse ball atau bola untuk pijat.

"Saya juga bawa lacrosse ball yang saya gunakan untuk memijat diri sendiri. Tentu saja ada minuman elektrolit agar tidak dehidrasi karena cuacanya panas, terutama di Asia," ucapnya.

"Selanjutnya adalah lakban untuk pegangan raket, handuk, gunting, dan pastinya raket Astrox 100 ZZ Kurenai 3U G4. Saya biasanya membawa tujuh sampai 10 raket di setiap turnamen," ungkapnya.