Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Frosinone vs AC Milan akan ramaikan Serie A 2023/2024 pekan ke-23 pada Minggu (4/2/2024) pukul 00.00 WIB dan berikut link live streaming-nya.

Jelang lawatan ke Stadio Benito Stirpe, AC Milan punya kisi menjaga jarak dengan pemuncak klasemen sementara Serie A 2023/2024, Inter Milan, agar tidak bertambah jauh.

Saat ini sang rival sekota sekaligus favorit juara Serie A musim ini tersebut sudah memiliki 54 poin dari 21 laga sementara I Rossoneri mengekor di peringkat ketiga dengan 46 angka.

Sementara itu Frosinone masih berkutat di papan tengah. Saat ini tim asuhan Eusebio di Francesco itu memiliki 23 poin dan hanya terpaut lima poin saja dari mereka yang ada di zona degradasi.

AC Milan sempat dicoret dari peta persaingan memperebutkan gelar Scudetto musim ini. Mereka memang sempat tampil loyo memasuki paruh kedua musim meski punya start apik.

Baca juga: Disingkirkan Iran, Jepang Perpanjang Puasa Titel Piala Asia

Akan tetapi belakangan anak-anak asuh Stefano Pioli tersebut memperbaiki performanya. Mereka belum pernah kalah dalam tujuh laga terakhir khusus di Serie A.

Jika terus konsisten, bisa jadi AC Milan menjelma lagi sebagai ancaman bagi duopoli persaingan Inter Milan dan Juventus.