Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Alaves vs Barcelona masuk agenda La Liga 2023/2024 pekan ke-23 pada Minggu (4/2/2024) pukul 00.30 WIB dan berikut link live streaming-nya.

Bertandang ke Estadio Mendizorroza, Los Cules sang juara bertahan berharap bisa meneruskan tren positif mereka sekaligus memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Kemenangan dan tiga poin akan sangat krusial bagi Barcelona terutama untuk menjaga peluang juara mereka di La Liga 2023/2024.

Saat ini mereka masih terjebak di posisi keempat klasemen sementara. Anak-anak asuhan Xavi Hernandez tersebut mengumpulkan 47 poin, alias tertinggal 10 poin dari pimpinan klasemen sementara sekalgus rival abadi, Real Madrid.

Sosok Vitor Roque akan jadi harapan Barcelona pekan ini usai penampilan heroiknya di pekan ke-22 lalu kontra Osasuna.

Baca juga: Link Live Streaming Serie A Frosinone vs AC Milan, Pukul 00.00 WIB

Sang penyerang Brasil tersebut mencetak gol tunggal kemenangan La Blaugrana sekaligus membuka rekening golnya di La Liga sejak tiba dari Atletico Paranaense tengah musim ini.

Hanya saja lawatan ke markas Alaves dipastikan tidak mudah terutama dengan kencangnya laju tim papan tengah tersebut sebelum kedatangan raksasa Catalonia ke rumah mereka.