Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - JungKwanJang Red Sparks akan menghadapi Hyundai Hillstate dalam lanjutan kompetisi Liga Voli Korea.

Red Sparks akan menjamu Hyundai Hillstate di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Minggu (4/2/2024).

Ini adalah laga kedua putaran kelima Liga Voli Korea ata V-League. Di laga perdana, tim asuhan Ko Hee-jin menang atas IBK Altos.

Dengan kemenangan atas IBK Altos, Red Sparks mengemas 39 poin di klasemen atau hanya terpaut empat poin dari GS Caltex di peringkat tiga atau batas untuk lolos ke play-off.

Di tahun 2024, Red Sparks meraih empat kemenangan darai lima laga. Satu-satunya kekalahan diderita lawan Hyundai Hillstate.

[Baca Juga: Garang di Atas Ring, Jeka Saragih Ternyata Takut Binatang Ini]

Artinya, tugas berat menanti Megawati Hangestri dan kawan-kawan untuk bisa mengalahkan Hyundai Hillstate jika ingin menempel GS Caltex di klasemen.

Red Sparks dan Hyundai Hillstate sudah bertemu empat kali. Klub asal Kota Daejon itu hanya mencatatkan satu kemenangan di putaran pertama.

Laga lawan Hyundai Hillstate sangat penting bagi Red Sparks. Jika bisa menang lawan Hyundai Hillstate dan lawan Pink Spiders di laga selanjutnya, maka berpotensi menggeser GS Caltex.

Red Sparks sangat memimpikan bisa lolos ke babak selanjutnya. Terakhir kali Red Sparks lolos ke babak Championship V-League terjadi di musim 2016/17.