Friday, September 20, 2024

www.www.SportCorner.id - Arsenal vs Liverpool akan bertemu di pekan ke-23 Premier League 2023/2024 pada Minggu (4/2/2024) pukul 23.30 WIB dan berikut link live streaming-nya.

Jelang lawatan ke Emirates Stadium, Liverpool tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir mereka di Premier League musim ini.

Rinciannya adalah 10 kemenangan dan lima kali imbang. Hasil tersebut membuat The Reds kini berada di puncak klasemen sementara dengan nilai 51 mengungguli Manchester City (46).

Meski lawan pekan ini adalah Arsenal yang duduk di posisi ketiga, Liverpool pastinya rera berambisi untuk melanjutkan hasil bagus tersebut.

Raihan tiga poin di London Utara akan membuat tim asuhan Jurgen Klopp tersebut tetap nyaman berada di urutan teratas. Apabila City memenangi satu laga tunda mereka, maka posisi mereka masih relatif aman.

Baca juga: Link Live Streaming Liga Belgia KAS Eupen vs KV Mechelen, 22.00 WIB

Saat ini Liverpool masih unggul secara head-to-head atas Arsenal. Dari 199 pertemuan sebelumnya di liga, Merseyside Merah mampu meraih 79 kemenangan sementara Meriam London menangi 66 laga lainnya.

Jika hanya mengacu pada 10 duel terakhir pun Liverpool tetap berada di posisi yang lebih baik usai Arsenal hanya kebagian dua kemenangan berbanding lima milik mereka.