Tuesday, September 17, 2024

www.www.SportCorner.id - Sosok pemain baru Suwon FC, Pratama Arhan, terlihat dalam acara debat calon presiden Republik Indonesia yang digelar pada Minggu (4/2/2024) malam.

Di tengah kesibukan klubnya yang jauh-jauh dari Korea Selatan ke Jakarta, sang bek kiri masih menyempatkan diri menunjukkan dukungan pada capres nomor urut 02 yakni Prabowo Subianto.

Arhan tidak sendirian datang ke acara tersebut. Ia didampingi oleh sang istri yakni Azizah Salsha yang merupakan selebriti tersohor tanah air.

Kehadiran Arhan di debat capres dan posisinya yang tergabung dalam kubu pendukung Prabowo bukanlah sesuatu yang aneh.

Pasalnya ayah mertua dari Arhan adalah politisi Partai Gerindra, Andre Rosiade, yang menjadi salah satu penyokong sang figur untuk naik ke kursi R1.

Baca juga: Arhan Sudah Gabung Latihan Perdana Suwon FC di Jakarta

Pratama Arhan sendiri bukan seorang PNS, TNI, maupun anggota POLRI sehingga bebas menunjukkan keberpihakan pada salah satu calon yang akan maju ke pemiliihan umum 2024.

Hanya saja hadirnya eks PSIS Semarang dan Tokyo Verdy itu di acara debat capres tetap mengundang komentar bernada sinis dan negatif.

Oleh netizen, Arhan dianggap mulai terjun ke dunia politik untuk mengamankan karier baru di masa depan apabila tidak lagi berlari di lapangan hijau.