Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Pratama Arhan tengah jadi sorotan usai ikut hadir dalam acara debat calon presiden Republik Indonesia pada Minggu (4/2/2024) malam WIB lalu.

Pemain yang baru bergabung dengan Suwon FC tersebut tampak ikut dalam rombongan pendukung capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, bersama istri serta mertuanya.

Adanya Arhan di gerbong Prabowo bukan sesuatu yang mengejutkan sebenarnya meski oleh beberapa pihak dikomentari negatif mengingat ia adalah representasi timnas Indonesia.

Ayah mertua Arhan adalah Andre Rosiade yang tidak lain merupakan salah satu politisi Partai Gerindra, pengusung nomor satu Prabowo menuju kursi R1.

Azizah Salsha sebagai istri bek kiri 22 tahun itu juga jadi salah satu influencer yang tergabung dalam tim pendukung paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Baca juga: Suwon FC Sibuk Pramusim, Arhan Asyik Dukung Prabowo di Debat Capres

Netizen ramai-ramai menduga jika Pratama Arhan akan mengincar karier di dunia politik pasca nanti sudah berhenti menendang si kulit bundar.

Memang bukan jenjang karier yang umum namun pesepakbola yang banting stri menjadi politisi bukan sesuatu yang baru. Arhan bisa mengikuti jejak lima bintang berikut ini.

1. Sol Campbell