Thursday, September 19, 2024

www.www.SportCorner.id - Performa apik Megawati Hangestri Pertiwi di Liga Voli Korea Selatan bersama Daejeon JungKwang Jang Red Sparks belakangan ini bukan sebuah kebetulan.

Sukses pemain asal Indonesia itu menyempurnakan back attack dengan latihan tekun jadi alasan kenapa Megatron kembali menggila di negeri gingseng.

Red Sparks baru menuai kemenangan dalam dua laga pertama putaran kelima mereka. Usai mengalahkan IBK Altos 3-1, Megawati dan kolega unggul 3-2 atas Hillstate.

Ini bukan kemenangan biasa lantaran Hillstate adalah pemuncak klasemen Liga Voli Korsel dan Red Sparks kalah dari mereka pada putaran kedua, ketiga, juga keempat.

Megawati menampilkan performa apik dengan menjadi salah satu pemain dengan poin terbanyak Red Sparsk saat berhadapan dengan Hillstate.

Baca juga: Laga Red Sparks Selanjutnya Usai Kalahkan Hyundai Hillstate

Angka yang dihasilkan dara ayu kelahiran Jember itu salah satunya berasal dari back attack atau yang biasa juga disebut sebagai serangan belakang.

Biasanya Megawati beroperasi di sisi kanan dan variasi serangan ini membuatnya punya lebih banyak cara untuk membongkar defense lawan.

Koo Hee-jin selaku pelatih dari Red Spars mengakui jika skema ini sudah direncanakan dan dimatangkan sejak lama. Dengan bantuan para pemain kunci lainnya, kini Red Sparks pun jadi semakin kuat.