Thursday, September 19, 2024

www.www.SportCorner.id - Kemenangan 3-0 atas West Ham di pekan ke-23 Premier League yang diraih Manchester United pada Minggu (4/2/2024) lalu memang harus dibayar mahal.

Tiga poin harus didapat dengan tumbal Lisandro Martinez yang kembali bakal absen lama karena cedera meski belum lama pulih dari problem lainnya.

Martinez hanya bermain selama 71 menit di Old Trafford pekan lalu sebelum harus digantikan oleh Raphael Varane.

Bek sentral asal Argentina itu ditarik keluar usai lututnya tertimpa tubuh pemain West Ham, Vladimir Coufal. Sempat dipaksa untuk terus berlari, akhirnya Martinez tumbang juga dan tetap masuk ruang ganti lebih cepat.

Pendukung Manchester United jelas dibuat cemas karena Martinez bisa saja menderita cedera lutut parah alias ACL yang biasanya butuh operasi dan masa pemulihan yang lama.

Baca juga: Statistik Laga Man United vs West Ham, 3 Poin Mahal Setan Merah

Apalagi laga melawan West Ham baru partai ketiga pemain 26 tahun itu usai comeback dari rehabilitasi cedera metatarsal yang menghabiskan setidaknya tiga bulan sejak akhir September 2023 silam.

Beruntung hal yang paling ditakutkan tidak jadi nyata. Martinez memang harus absen lagi untuk waktu yang tidak sebentar namun setidaknya kemungkinan terburuk bisa dihindari.