Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Antonio Conte tampak hadir di Allianz Stadium. Kehadirannya memantik rumor dia akan kembali menukangi Juventus.

Conte hadir di Allianz Stadium menyaksikan pertandingan bigmatch Serie A antara Juventus melawan AC Milan. Di laga ini, Milan keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 berkat gol Olivier Giroud.

Dengan hasil ini, Juventus dipastikan gagal tampil di Liga Champions musim depan, sebaliknya Rossoneri memastikan finis di posisi empat besar menemani Napoli, Inter Milan, dan Lazio.

Conte, yang saat ini sedang menganggur setelah kontraknya diputus Tottenham Hotspur, dikabarkan akan kembali ke Turin menggantikan posisi Massimiliano Allegri.

Apalagi Conte punya rumah di Turin yang sudah ada sejak dia masih menjadi pemain Juventus dan melatih klub berjuluk Si Nyonya Tua itu. Dengan masih abu-abunya masa depan Allegri, Conte kemungkinan besar menduduki kursi pelatih musim depan.

Dengan kegagalan musim ini dan pengurangan poin yang diterima, Juventus ingin membangun skuat untuk bersaing musim depan. Sosok Conte dinilai sebagai pilihan yang tepat.

Conte pernah melatih Juventus tahun 2011-2014. Dia mempersembahkan beberapa gelar, seperti Serie A (tiga kali) dan Piala Super Italia (dua kali).