Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Laga Al Hilal vs Al Nassr di ajang persahabatan Riyadh Season Cup 2024 pada Jumat (9/2/2024) pukul 01.00 WIB dan berikut link live streaming-nya.

Bertempat di Kingdon Arena Stadium, pertandingan ini sekaligus jadi penutup turnamen segitiga yang juga diikuti oleh Inter Miami sehingga status juara akan ditentukan.

Meski bukan partai kompetitif, namun Al Hilal dan Al Nassr adalah dua klub terbesar Arab Saudi saat ini dengan nama-nama tenar seperti Cristiano Ronaldo, Aleksandar Mitrovic, Ruben Neves, Sadio Mane dan masih banyak lagi sehingga masih layak disaksikan.

Baik Al Hilal maupun Al Nassr sebelumnya sama-sama meraih kemenangan atas Inter Miami yang diperkuat kwartet eks Barcelona yakni Lionel Messi, Sergio Busquets, Luis Suarez, dan Jordi Alba.

The Blue Waves menang tipis 4-3 sementara The Knight of Najd berpesta enam gol tanpa balas meski Ronaldo tidak bisa merumput karena berada dalam kondisi cedera.

Baca juga: Terbaik Keenam di Day 3 Tes MotoGP Sepang, Marquez Belum Senang

Beruntung Ronaldo dikabarkan siap bermain di Kingdom Arena. Penyerang asal Portugal yang baru saja merayakan ulang tahun ke-39 itu akan jadi tumpuan Al Nassr mengingat ia masih begitu produktif.

CR7 punya catatan 20 gol plus sembilan assist dari 18 pertandingan saja di Liga Arab Saudi 2023/2024 menjadikannya pemimpin di dua kategori statistik tersebut.