Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Partai pamungkas Riyadh Season Cup antara Al Hilal vs Al Nassr pada Jumat (9/2/2024) dini hari WIB di Kingdom Arena berkesudahan 2-0.

Meski sudah diperkuat kembali oleh kapten sekaligus striker gaek andalan mereka, Cristiano Ronaldo, namun The Knight of Najd lagi-lagi harus mengakui keunggulan The Blue Waves.

Riyadh Season Cup 2024 sendiri adalah turnamen persahabatan yang diikuti oleh tiga klub. Selain Al Hilal dan Al Nassr, ada juga Inter Miami dari Amerika Serikat yang diperkuat Lionel Messi.

Mengingat duo raksasa Arab Saudi tersebut mampu mengalahkan Inter Miami, kedua tim pun sama-sama berhak keluar sebagai juara dan meraih trofi yang ikut diantarkan dengan seremoni melibatkan pegulat pro The Undertaker tersebut.

Dalam laga ini Al Nassr sebenarnya lebih unggul dalam ball possesion (56%:44%) juga jumlah tembakan (14:10) namun Al Hilal hanya lebih efisien dna klinis dalam memanfaatkan peluang mereka.

Baca juga: Masalah Kecil Ini Buat Maarten Paes Bisa Batal Bela Timnas Indonesia!

Tidak butuh waktu lama bagi Al Hilal untuk membuka keunggulan. Pada menit ke-17 gelandang asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic sudah mampu menjebol gawang Al Nassr kawalan Raghed Al Najjar.