Sunday, September 08, 2024

www.www.SportCorner.id - Cristiano Ronaldo kembali tampil buruk saat bermain di laga pamungkas Riyadh Season Cup 2024 pada Jumat (9/2/2024) dini hari WIB.

Di Kingdom Arena, CR7 nyaris tidak berkutik saat Al Nassr dibekuk dua gol tanpa balas yang mana juga semakin memperpanjang rekor negatifnya tiap kali berjumpa Al Hilal.

Tidak butuh waktu lama bagi Al Hilal untuk membuka keunggulan. Pada menit ke-17 gelandang asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic sudah mampu menjebol gawang Al Nassr kawalan Raghed Al Najjar.

Menerima umpan cutback dari Saud Abdulhamid, eks Lazio tersebut tinggal melakukan finishing mendatar ke arah pojok kanan bawah gawang.

Setengah jam laga berjalan Al Hilal semakin menjauhkan keunggulan. Kali ini lewat pemain timnas Arab Saudi, Salem Aldawsari yang menerima umpan terobosan brilian Malcom sebelum mempermalukan penjaga gawang dengan tendangan chip yang melambung indah.

Baca juga: Statistik Pertandingan Al Hilal vs Al Nassr, Ronaldo cs Batal Juara

Di babak kedua Al Nassr coba bangkit dengan melakukan pergantian pemain termasuk memasukkan Sadio Mane ke sayap kiri.

Hanya saja keunggulan dua gol Al Hilal masih bertahan sampai peluit panjang dibunyikan dan bahkan Ronaldo yang frustasi sempat diacungi kartu kuning oleh wasit pada menit ke-53.