Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Partai menghadapi AI Peppers pada Jumat (16/2/2024) mendatang di lanjutan Liga Voli Korea Selatan berarti besar bagi Red Sparks dan Megawati.

Kemenangan akan membawa mereka menuju peringkat ketiga klasemen sementara yang artinya target untuk lolos menuju playoff semakin menjadi kenyataan.

Menyusul kekalahan GS Caltex, yang duduk di posisi tiga, atas Hi Pass pada Rabu (14/2/2024) membuka jalan bagi Red Sparks untuk merangsek naik.

Kedua tim saat ini hanya terpisah satu angka saja di tabel klasemen. Red Sparks dalam posisi mengejar dengan raihan 44 poin dari 28 pertandingan sementara GS Caltex punya s45 angka usai melewati 27 laga.

Maka dari itu kemenangan atas AI Peppers akan membawa Red Sparks menggusur GS Caltex. Meski masih harus bergantung pada pertandingan lain, namun setidaknya tim asuhan Ko Hee-jin itu harus berusaha sekuat mungkin untuk menentukan nasib sendiri.

Baca juga: Kalah dari Hi Pass & Punya Kans Disalip Red Sparks, GS Caltex Kecewa

Red Sparks wajib menang meyakinkan atas AI Peppers baik dengan kedudukan 3-0 atau 3-1 esok hari.

Tanpa memberikan keunggulan dua set kepada lawan, maka Megawati dan kolega akan membawa pulang poin penuh tiga dan nantinya mengungguli GS Caletx dengan gap dua angka.