Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Taylor Swift dipastikan tidak ikut jadi korban penembakan di parade kemenangan Super Bowl LVIII tim Travis Kelce, Kansas City Chiefs, pada Rabu (14/2/2024) lalu.

Sang penyanyi 33 tahun sedang berada di Australia untuk melanjutkan agenda tur-nya sehingga tidak ikut mendampingi sang kekasih.

Setelah memenangkan Super Bowl LVIII pada Senin (12/2/2024) lalu atas San Francisco 49ers, Chiefs menjadwlkan pawai dan pesta kemenangan bersama fans kemarin area Kansas City Union Station.

Acara tersebut sudah menjadi tradisi dan telah dilakukan juga kala Chiefs menjuarai Super Bowl edisi 2020 dan 2023 silam.

800 anggota kepolisian setempat sudah dikerahkan untuk mengamankan parade namun sayangnya pada pukul 14.00 terjadi penembakan massal.

Baca juga: Chiefs Menang Comeback di Super Bowl, Fans NFL Kesal pada Taylor Swift

Roster serta staff Chiefs masih berada di atas panggung Kansas City Union saat suara tembakan pertama terdengar dan akhirnya kerumunan yang juga berisi walikota Kansas City panik lalu berhamburan.

Dilaporkan oleh BBC, 22 orang menjadi korban timah panas yang ditembakkan para pelaku yang berjumlah tiga orang dengan jenis kelamin pria. Sembilan di antara para korban adalah anak-anak.