Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Megawati Hangestri akan berjumpa lawan berat saat mengantarkan timnya, Red Sparks, bertamu ke markas AI Peppers pada Jumat (16/2/2024) mendatang.

Lawan yang dimaksud adalah Yaasmeen Bedart-Ghani dari kubu tuan rumah. Ia punya segalanya untuk menghentikan misi sang bintang Indonesia untuk meraih tiket playoff di dua laga sisa putaran kelima Liga Voli Korea Selatan 2023/2024.

Kedua tim punya misi berbeda jelang dipertemukan di Yeomju Gymnasion. Red Sparks berambisi menang guna menggeser GS Caltex dari peringkat ketiga klasemen sementara.

Sementara itu, AI Peppers juga mengincar poin guna memutus tren kalah dalam 21 laga beruntun dan bangkit dari kemediokeran.

Untuk Megawati dan Yaasmeen, pertandingan bisa jadi ajang adu jago dalam mencetak angka dan mendaki tabel daftar top skor Liga Voli Korea Selatan.

Baca juga: Skenario Red Sparks ke Zona Playoff: Megawati Wajib Bantai AI Peppers

Megawati sementara ini masih berhak menepuk dada atas Yaasmeen yang merupakan sesama pemain berposisi opposite hitter.

Megawati duduk di posisi kelima dengan 605 poin, sementara Yaasmeen mengekor satu tingkat lebih rendah bermodal 592 angka.

Jarak 13 poin bukan sesuatu yang mustahil untuk dihapus Yaasmeen esok hari. Terutama karena memang AI Peppers memang mengandalkan dara jangkung 195 cm itu untuk melewati blok Red Sparks.