Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Tottenham Hotspurs vs Wolverhampton Wanderers ramaikan pekan ke-25 Premier League 2023/2024 pada Sabtu (17/2/2024) pukul 22.00 WIB dan berikut link live streaming-nya.

Laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium ini bisa menjadi kesempatan bagi bek timnas Indonesia, Justin Hubner, untuk melakoni debut pro level senior.

Hubner didaftarkan ke dalam skuad Wolves musim ini namun baru sekali pemain 20 tahun itu terlibat dalam matchday squad yakni ketika menghadapi Arsenal pada awal Desember 2023 lalu.

Sejak itu wonderkid kelahiran Belanda tersebut belum ada kesempatan yang sama lagi dari manajer Gay O'Neil namun penampilan apik Hubner di Piala Asia 2023 bersama timnas Indonesia bisa membantu.

Di bawah asuhan Shin Tae-yong, Hubner menunjukkan jika ia bisa tidak kagok bermain sebagai defender maupun midfielder. Versatilitas dapat membantunya menembus tim reguler Wolves lebih cepat.

Baca juga: Jadwal Northampton Town vs Bristol Rovers, Elkan Baggot Main Malam Ini

Jelang lawatan ke London, Wolves sendiri punya rekor yang cukup apik melawan Tottenham yakni enam kemenangan dari enam bentrokan terakhir.

Statistik juga mencatat jika hanya Chelsea dan Liverpool (4) yang mampu menang lebih sering di markas Tottenham ketimbang Wolves (3) sejak promosi mereka ke Premier League di 2018.